ALELEON Supercomputer Bertenaga Prosesor AMD, Mendorong Batas Komputasi Performa Tinggi di Indonesia

  • Bagikan

AMD Ryzen™ Threadripper™ 3990X[6]

AMD Ryzen Threadripper 3990X menawarkan 64 core dan 128 thread untuk beban kerja rendering secepat kilat dan total 88 lajur PCIe® 4.0 yang luas untuk memenuhi kebutuhan GPU dan NVMe yang besar.  

"AMD EPYC dan AMD Ryzen Threadripper dirancang secara khusus demi menghasilkan standar performa, keamanan, dan skalabilitas yang superior untuk mengerjakan beban kerja yang paling berat, di mana kebutuhan akan High Performance Computing telah meningkat drastis" kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, Asia Pasifik & Jepang. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan organisasi seperti EFISON, sebuah entitas bisnis yang berbagi semangat kami dalam membangun produk luar biasa guna mempercepat pengalaman komputasi generasi berikutnya. Kami berharap EFISON sukses dalam segala upaya mereka membuat High Performance Computing terjangkau oleh semua kalangan, mendorong batasan atas apa yang mungkin dilakukan oleh bidang komputasi saintifik, analisa big data, dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) di Indonesia."

Apa artinya memiliki akses terjangkau ke Superkomputer?

Peningkatan kecepatan dan kecerdasan: Pengguna HPC dapat memperoleh manfaat besar dari kecepatan dan kekuatan komputasi dengan ALELEON Supercomputer yang ditenagai CPU AMD untuk memenuhi tenggat waktu proyek mereka.

Untuk bisnis, efisiensi dan kecepatan dalam mengolah data menjadi arti yang bermakna untuk pengambilan keputusan berpotensi untuk menempatkan proses bisnis yang lebih depan dari kompetitor pada dunia bisnis yang kini sangat  dipengaruhi oleh data.   

  • Bagikan