Panitia HUT ke-77 RI Sukses Gelar Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, Bupati Beri Apresiasi

  • Bagikan

Luwu Utara --- Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang berlangsung sejak 10 – 16 Agustus 2022 secara resmi ditutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (17/8/2022) malam, di panggung utama HUT Kemerdekaan yang terletak di pelataran Cagar Budaya Onderafdeling, Masamba.

Penutupan yang dirangkaikan dengan Malam Ramah Tamah ini berlangsung sangat meriah. Seluruh pejabat hadir, seperti Bupati Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansur, Ketua DPRD Basir, Kapolres AKBP Galih Indragiri, Perwira Penghubung Mayor Arm. Syafaruddin, Kajari Haedar dan Sekda Armiadi, hadir dalam kegiatan ini.

Tak hanya itu, Pimpinan Perbankan, BUMN, BUMD, dan Pimpinan Instansi Vertikal, juga turut hadir memeriahkan malam penutupan Kegiatan HUT Kemerdekaan Tingkat Kabupaten Luwu Utara. Yang istimewa, seluruh anggota Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan, juga ikut hadir.

Satu tamu istimewa yang juga turut hadir adalah Tiara, mantan peserta Audisi Kontes Dangdut yang baru-baru ini mengikuti ajang pencarian bakat KDI. Ikut menambah kemeriahan malam itu adalah para pemenang dari semua cabang lomba olahraga dan seni, termasuk kegiatan yang dilaksanakan DP3AP2KB dalam rangka Hari Anak Nasional.

Bupati Indah Putri Indriani menilai panitia HUT Kemerdekaan telah bekerja sangat baik, sehingga seluruh kegiatan lomba olahraga dan seni berlangsung meriah dan sukses. “Kita lihat animo masyarakat, meski kegiatan sederhana, tetapi ternyata kemeriahan itu berasa sampai ke dalam hati kita, dan saya merasakan itu,” ungkap Indah.

  • Bagikan