Gerindra Makassar Target 8 Kursi, PPP 6 Kursi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menghadapi musim politik 2024, Partai Gerindra Makassar dan PPP mematok target agar merebut kursi pimpinan atau ketua DPRD di kota Makassar.

Dua parpol besutan Prabowo dan Suharso Monuarfa itu jumawa untuk mencapai taget di pileg 2024. Partai Gerindra mematok 8 kursi di DPRD Makassar, sedangkan PPP menargetkan meraih 6 kursi.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Gerindra Makassar, Kasrudi mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai dokumen pendaftaran hingga verifikasi faktual nantinya.

"Sekarang waktunya kami urus verifikasi administrasi di KPU, sementara berjalan dan kami memetakan lagi PAC dan ranting supaya lebih terstruktur dan kuat mengahdapi verifikasi faktual," ujarnya, Rabu (24/8/2022).

Pada pemilu 2019 lalu, Gerindra Malassar meraih 5 kursi di DPRD Makassar. Oleh sebab itu, anggota DPRD kota ini mengatakan partainya menargetkan meraih 8 kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, target 8 kursi bukanlah hal yang sulit. Apalagi didukung oleh infstrastruktur partai yang kuat serta kesolidan kader, maka target itu bisa dicapai.

"Pemetaan kami, setalah melihat kondisi di lapangan pemilu 2024. Kami menarget 8 kursi di DPRD Makassar, dan bisa saja lebih kalau lihat kondisi di lapangan apalagi dengan diusulkan pak Prabowo maju Presiden akan banyak lagi target kami," tegasnya.

Dia juga meyakini kader partai akan tetap solid menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Lanjut dia, sesuai arahan ketua umum partai Gerindra, maka kader tetal solid dan menjaga kekompakan.

  • Bagikan