Politani Pangkep Sukses Gelar Seminar Nasional Ketahanan Pangan

  • Bagikan

Persiapan kegiatan dikemas dalam berbagai rapat panitia, baik daring maupun luring, gladi kotor, serta gladi bersih. “Melalui Gladi ini, diharapkan segenap panitia dapat memahami tupoksi masing-masing, " ujar ketua Panitia saat ditemui pada H-1 pelaksanaan seminar.

Setelah acara sukses dihelat, Nurmiaty mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim atas kerja keras dan kerja cerdasnya dalam mengawal pelaksanaan seminar nasional itu.

Di akhir acara, panitia menyajikan video yang bejudul “Ketika Ketika di Seminar Nasional” yang berisi konten unik gaya panitia saat acara berlangsung. Ada MC yang kreatif, ada operator zoom yang serius hingga melantai, bahkanberbaring di lantai.

Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik yang menutup acara menyampaikan harapannya mengenai pelaksanaan seminar Politani Pangkep agar dapat berkembang menjadi skala internasional dan mengapresiasi panitia yang berhasil menghadirkan satu pembicara internasional dalam seminar itu, yakni Prof. YasuyukiIshii dari universitas Miyazaki Jepang.

Terakhir sebagai penutup, disajikan video testimony pemakalah terbaik pada Seminar tahun sebelumnya dan pengumuman pemakalah terbaik dari setiap room yang berjumlah 10 room presentasi. Pemakalah terbaik berhak mendapatkan reward yaitu sertifikat sebagai pemakalah terbaik danuang tunai.(*)

  • Bagikan