Lantik Dua Pejabat Keimigrasian, Kakanwil Liberti: Kehadiran Pimpinan Merupakan Bagian dari Solusi

  • Bagikan

Lebih jauh Kakanwil berpesan agar kedua pejabat segera melakukan penyesuaian diri (adaptasi) dengan iklim kinerja ditempat tugas yang baru.

“Segera lakukan pemetaan untuk mengetahui darimana sudara memulai tugas dan menuju ke mana arahnya. Lakukan koordinasi secara intens terhadap pelaksanan tugas keimigrasian,” lanjut Liberti menambahkan pesannya

Pada kesempatan ini juga, Liberti mengucapkan terima kasih kepada Kabid Inteldakim yang lama, Mirza Akbar. “Sekecil papun yang saudara lakukan di Sulsel, itu bagian yang patut kami syukuri. Sepanjang kebersamaan kita di sini, Kondisi Keimigrasian dibawah Kepala Divisi Keimigrasian dan jajarannya berjalan dengan baik. Kami harap di tempat baru saudara dapat melakukan yang sama seperti yang anda kerjakan di Sulsel.” pinta Liberti kepada Mirza.

Hadir dalam pelantikan ini Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Seluruh Kasatker Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Makassar, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*/fnn)

  • Bagikan