Pasar Ramadan Parepare Resmi Dibuka, Hadirkan 30 Tenant UMKM Kuliner

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pasar Ramadan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare yang bekerjasama dengan Indosat IM3 resmi dibuka, di Kawasan Taman Religius, Kota Parepare Minggu, 26 Maret 2023.

Pasar Ramadan 2023 kali ini digelar selama tiga minggu atau sampai 15 April 2023 mendatang. 30 tenant memeriahkan Ramadan Fair ini. Terdiri dari UMKM kuliner dan fashion.

Usai acara pembukaan, terdapat delapan agenda kegiatan selama Ramadan Fair 2023 berlangsung.

Diantarnya Muslim Fashion Show (cilik, remaja, dan dewasa), Talkshow kolaboratif bersama komunitas hobi dsn kreatif se-Parepare, Lomba Dai Cilik, Patrol Sahur, Hiburan Band, Lomba Makan Mie, Pasar Murah, dan Nonton Bareng Madura Utd vs PSM Makassar.

Ketua Panitia Pasar Ramadan 2023 HIPMI Kota Parepare, Zulham Arief mengatakan, event ini digelar untuk mendukung harapan Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang menjadikan 2023 sebagai tahun kebangkitan ekonomi.

"Sehingga untuk membangkitkan roda perekonomian masyarakat dan sejalan komitmen bapak Wali Kota Parepare bapak Taufan Pawe yang terus mendorong pemberdayaan UMKM sehingga kita menggelar Pasar Ramadan sebagai bentuk menghadirkan ekonomi baru di Kota Parepare," katanya.

Tak hanya itu, Ketua Bidang X BPC HIPMI Parepare ini menambahkan, Pasar Ramadan ini merupakan bentuk dukungan dari Teori Telapak Kaki Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam membangun dan memajukan Kota Parepare.

"Inilah salah satu bentuk dari Teori Telapak Kaki bapak Taufan Pawe. Parepare tidak memiliki sumber daya alam memadai. Tetapi dengan teori telapan kaki, kita membuat berbagai event, telapak kaki dari berbagai daerah di Sulsel hadir disini untuk berbelanja," bebernya.

  • Bagikan