Selain Sajian Kuliner, FME Edukasi Anak Sekolah Lewat Lomba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 136 siswa dan siswi TK Rama Makassar, mengikuti aneka lomba dalam Festival Makan Enak (FME) Vol 2 yang digelar Mr Green Production di Mall Phinisi Point, Kamis (29/2).

Dari 136 siswa tersebut, sebanyak 20 siswa beserta ibunya mengikuti lomba masak bersama brand frozen food Sunny Gold, Sunny Gold Bestie Challenge with Nugget Pop.

Lomba tersebut menguji kekompakan ibu dan anak, dalam membuat kreasi masakan berbahan dasar nugget pop dari Sunny Gold.

Direktur PT Ayamji Pangan Sejahtera selaku distributor di Sulawesi, Ali Maftuh, mengatakan, keterlibatan Sunnny Gold dalam event ini merupakan yang pertama kali. 

“Kami ingin memperkenalkan aneka produk ke masyarakat. Bentuknya melalui lomba masak dan demo masak ini,” ujarnya.

Kata dia, untuk kelebihan Sunny Gold antara lain ayamnya dari peternakan sendiri. “Ayamnya pilihan yang diolah dengan teknologi terbaru sehingga lebih crispy tapi tetap jiocy dan sedikit menyerap minyak,” jelasnya.

Event planner Mimi Rosmini mengatakan FME diikuti 50 tenant UMKM terbaik Makassar, Jakarta, dan Surabaya.

Festival Makan Enak juga dilirik pihak perbankan sebagai event potensial peningkatan penggunakan QRIS. Untuk itu di FME ke-2 ini BRI kembali menjadi official payment non tunai.

“Bersama BRI kami terus mengkampanyekan pembayaran non tunai yang lebih aman dan nyaman bagi customer dan juga pengusaha yang terlibat dalam FME,” ucapnya.

HARI PERTAMA

Sebelumnya dihari pertama, Sekolah Al-Biruni Mandiri Kota Makassar unjuk gigi depan pengunjung yang hadir di Festival Makan Enak

  • Bagikan