IAS Disambut Antusias Pengurus Demokrat Kepulauan Selayar

Rabu, 10 November 2021 09:15

FAJAR.CO.ID, SELAYAR – Rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Selayar, Selasa (9/11). Kedatangan mereka disambut antusias dan bahagia oleh pengurus DPC Demokrat Selayar.

Dalam rombongan DPD Demokrat Sulsel, tampak hadir politikus senior Ilham Arief Sirajuddin alias IAS; Wakil Ketua I Irwan Patawari dan Wakil Ketua Bappilu, Jefri Timbo.

Sekretaris DPC Demokrat Selayar, Mizwar Wahyudi Nasir Leha, mengaku senang atas kedatangan rombongan DPD Demokrat Sulsel berkunjung ke wilayahnya. Ia juga mengapresiasi kehadiran tokoh dan politikus senior IAS, yang ikut datang melakukan kunjungan silaturahmi.

“Ini hari istimewa, hari bahagia karena akhirnya berkesempatan dikunjungi rombongan DPD Demokrat Sulsel ke Selayar. Lebih spesial lagi karena turut hadir di tengah kita sosok tokoh dan politisi senior Demokrat, Pak IAS,” kata Mizwar.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD Demokrat Sulsel, Irwan Patawari, menyampaikan kunjungan ke Selayar merupakan kali pertama dalam enam tahun terakhir. Selain silaturahmi, agenda kunjungan tentunya juga untuk konsolidasi penguatan Demokrat di Sulsel, khususnya Selayar.

“Ini kunjungan perdana setelah enam tahun. Kita datang untuk silaturahmi sekaligus konsolidasi,” tuturnya.

Sekadar diketahui, DPC Demokrat Selayar merupakan satu dari 23 DPC lingkup Sulsel yang belum pernah dilantik hingga berakhirnya kepengurusan. Di bawah komando Ni’matullah, DPD Demokrat Sulsel hanya melantik satu DPC.

Tidak heran, menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Sulsel, mayoritas DPC menginginkan adanya penyegaran di kepengurusan. Mereka mendukung figur lain. Sejauh ini, sudah ada 16 DPC yang mendeklarasikan dukungan untuk IAS.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, sebelumnya menyampaikan keterlambatan musda sejumlah DPD, termasuk Sulsel karena adanya pandemi Covid-19. Meski demikian, Musda DPD Demokrat Sulsel akan berupaya segera dilakukan.

Komentar

VIDEO TERKINI